== Sekda Bersama Dandim Pimpin Upacara Penutupan dan saksikan Pertandingan Final ==

 

UJOH BILANG – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Mahakam Ulu (Mahulu) Dr. Stephanus Madang, S.Sos.,M.M, Bersama Dandim 0912 Kutai Barat Letnan Kolonel Kav Yudhi Prasetyo Purnomo, S.Sos.,M.I.Pol menghadiri upacara penutupan Turnamen Dandim Cup 0912/KBR. Jumat (07/10/21)

Turnamen Dandim Cup dalam rangka peringati Hari Ulang Tahun TNI ke -77. Yang dilanjutkan dengan menyaksikan pertandingan final Turnamen Dandim Cup 0912/KBR di Alun-alun Ujoh Bilang.

Hadir pula Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Kutai Barat Yulia Ekawati Yudhi Prasetyo Purnomo, Kepala Bappelitbangda Gerry Gregorius S.E., M.Si., Ak, plt. Kadis Sosial P2PA Petrus Juk, S.Sos, Plt. Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olah Raga Lawing Ngau, S.Pd.

Dalam Sambutan Bupati Bonifasius Belawan Geh., SH.,ME yang dibacakan Sekda Mahulu Dr. Stephanus Madang, S.Sos.,MM dalam menutup turnamen bola voli tersebut menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah berperan serta dalam menyukseskan pelaksanaan kejuaraan ini.

Pemerintah Daerah sangat mendukung pelaksanaan Event olahraga di Kabupaten Mahulu guna meningkatkan hubungan baik dan silaturahmi antara TNI dengan masyarakat.

“Pemerintah Kabupaten Mahakam Ulu memberikan apresiasi dan mendukung dengan adanya kegiatan yang dilaksanakan oleh TNI ini, Karena melalui kegiatan ini selain meningkatkan hubungan baik dan silaturahmi antara TNI dengan masyarakat, kegiatan ini menjadi hiburan bagi masyarakat dimana hal tersebut selaras dengan Tema HUT TNI ke 77 yakni TNI adalah kita.” Tambah sekda.

Semoga silaturahmi ini semakin mempererat persatuan dan kebersamaan bagi semua khususnya bagi generasi muda dan pada kesempatan yang berbahagia ini, “saya juga memberikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada segenap panitia penyelenggara dan semua pihak yang telah berperan dalam mensukseskan atas terlaksananya turnamen ini,” jelas Sekda saat meyampaikan sambutan Bupati.

Dalam kesempatan itu, Sekda juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Mahulu dan pencinta olahraga untuk bergabung dalam menyemarakkan berbagai macam perlombaan, salah satunya adalah pertandingan olahraga yang akan digelar untuk memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Mahakam Ulu yang ke-9, yang akan dimulai pada minggu kedua bulan November mendatang.

Dalam kesempatan yang sama, Dandim 0912 Kutai Barat Letnan Kolonel Kav Yudhi Prasetyo Purnomo, S.Sos.,M.I.Pol harapkan dengan terlaksananya turnamen ini sebagai wahana silaturahmi.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dan partisipasi dari pemerintah kabupaten Mahakam Ulu sehingga kegiatan bisa berjalan dengan lancar, Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi Kodim 0912/Kubar dengan Pemkab Mahulu,” jelasnya

Usai upacara, di lanjutkan dengan pemberian bantuan sembako secara simbolis oleh Dandim 0912/Kubar dan Sekda Dr. Stephanus Madang, S.Sos.,M.M.

Turut hadir Danramil Long Bagun Kapten Inf Rahman Sahanum, Komandan Kompi (Danki) SSK IV Satgas Pamtas RI – Malaysia Kapten Arm Dhestya Hendha. K,S.I.P, Sekretaris Bappelitbangda Fransiskus Hului, S.E., M.Si, Plt.Kepala Pelaksana BPBD Agus Darmawan S.Pd., M.Si., Kepala Cabang Bank Kaltimtara Ujoh Bilang. (Prokopim/nha/td)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here