== Silaturahmi Adalah Bentuk Perhatian Dan Sinergi Yang Baik Antara Pemkab Mahulu dan Kodim 0912/Kubar ==

 

UJOH BILANG – Bupati Mahakam Ulu (Mahulu) Bonifasius Belawan Geh, SH., ME, menyambut kedatangan Dandim 0912 Kutai Barat Letnan Kolonel Kavaleri Yudhi Prasetyo Purnomo S.Sos., M.I. Pol. Kunjungan kerja Dandim kali ini didampingi sang istri drg Yulia Ekawati yang juga Ketua Persit Kartika Chandra Kirana, Minggu (31/7) berlangsung di Rumah Jabatan Bupati Mahulu. 

Agenda diawali dengan jamuan makan malam dan diskusi ringan seputar jadwal kunker dan perkembangan wilayah Mahulu. Bupati mengucapkan selamat dan apresiasi terhadap Dandim beserta istri yang sudah beberapa kali berkunjung ke Mahakam Ulu. 

Bupati menilai kunjungan Dandim beserta jajaran ke Bumi Urip Kerimaan sebagai bentuk perhatian dan sinergi yang baik antara Pemkab Mahulu dan Kodim 0912/Kubar. Bupati berharap hal ini terus terjaga dalam upaya pengamanan wilayah perbatasan. 

“Menurut kami, hal ini merupakan wujud bahwa Dandim dan jajaran peduli dengan Mahulu untuk rutin mengecek kondisi anggota yang berada di lapangan dalam rangka persiapan TMMD ke 114 di yang akan di gelar wilayah Kecamatan Laham, Kabupaten Mahulu,” ungkap Bupati.

Dandim 0912/Kubar Letnan Kolonel Kavaleri Yudhi Prasetyo Purnomo berterima kasih atas sambutan hangat tersebut. Dalam kesempatan itu ia meminta izin meninjau tempat digelarnya TMMD ke 114 yang akan berlangsung di wilayah kerjanya. 

“Kegiatan ini juga untuk informasi ke Danrem bagaimana kondisi atau perkembangan terkini di Mahulu yang merupakan wilayah perbatasan dari NKRI. dan Kunker ini juga dalam rangka kami meninjau Lokasi rencana TMMD ke 114 di yang akan dilaksanakan di Kecamatan Laham,” kata Dandim.

Dijadwalkan Dandim beserta Ibu Ketua Persit KCK menghadiri pembukaan olahraga dalam. Acara tersebut akan dibuka langsung Bupati Mahulu, Senin (1/8) di alun-alun Ujoh Bilang. 

Turut hadir mendampingi Bupati dan Dandim ; Wakil Bupati Mahulu Drs. Yohanes Avun, M.Si, Sekda Mahulu Dr. Stephanus Madang, S.Sos.,M.M, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra drg. Agustinus Teguh Santoso, M.Adm,Kes, Kepala BPKAD Yohanes Andi Abeh,S.Sos.,M.Si, Danramil 0912-03 Long Bagun Inf Rahman Sahanung serta Ibu Ketua Ranting 04 Koramil Long Bagun Andi Sarah. (Prokopim/aim/td)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here