UJOH BILANG – Bupati Mahakam Ulu (Mahulu) Bonifasius Belawan Geh SH., ME.,  menerima Audiensi dari Tim Gubernur untuk Pengawalan, Percepatan Pembangunan (TGUP3) Bidang Infrastruktur Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim), dan Balai Besar Jalan Kaltim serta Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Kaltim di Rumah Dinas Bupati Mahulu Kamis (08/12/22)

Saat menerima TGUP3 Kaltim Bupati didampingi Wakil Bupati Mahulu Drs. Yohanes Avun M.Si., Kepala Bappelitbangda Gerry Gregorius S.E., M.Si., Ak., Kepala Bagian Prokopim Christianus Arie Dedy Bang, SE., M.Si., Kepala Bagian Umum Fahrial Ansory, SE,. M.Si., serta perwakilan Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat.

Hadir dari TGUP3 Kaltim Bidang Infrastruktur dan kewilayahan Ardiansyah, dan Suwarno, serta dari Balai Besar Jalan Kaltim Suharto, DPUPR Kaltim Yusni Ismawan dan Syaiful.

Dalam kesempatan itu, Bupati menyambut baik kedatangan rombongan dari Provinsi Kaltim dengan harapan apa yang direncanakan dalam pembangunan Mahulu bisa terealisasikan.

“Saya menyambut baik atas kedatangan bapak-bapak yang sudah berkenan mengunjungi kami dan memberikan informasi tentang pembangunan yang akan direncanakan selanjutnya untuk Mahakam Ulu, Saya tidak perlu menceritakan, bapak sendiri sudah melihat langsung kondisi di Mahakam Ulu ini yang butuh perhatian,  jadi kami sangat senang dengan apa yang sudah dilakukan dalam upaya pembangunan di kabupaten kami,” jelas Bupati

“Kami menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya atas perhatian kepada kami dalam pembangunan, mudah-mudahan masih banyak lagi program pemerintah pusat untuk membantu Mahakam Ulu agar stabilitas bisa terbangun dengan baik, khususnya bidang infrastruktur,” lanjutnya

Tim TGUP3 mengatakan, pertemuan dengan Bupati Mahulu adalah salah satu wujud komitmen dalam mewujudkan sinergi antara Pemerintah Provinsi Kaltim dan Pemerintah Mahulu dalam rangka menjalankan Visi-Misi Gubernur Kaltim.

“Kedatangan kami di bidang infrastruktur ini memonitoring pengendalian dalam pelaksanaan pembangunan di Kalimantan Timur dengan tugas membantu pak Gubernur dalam menjalankan visi misi pembangunan selama periode beliau di Kalimantan Timur, dan kami berkoordinasi dengan BBPJN bagaimana pelaksanaan pembangunan yang ada di perbatasan, karena sering konsultasi kalau bisa kita melihat supaya mempercepat pelaksanaan di daerah perbatasan,” jelas Suwarno.(Prokopim/nha/td)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here