Ujoh Bilang – Bupati Mahakam Ulu (Mahulu) Bonifasius Belawan Geh, S.H., M.E menyambut dengan Gembira Kedatangan Gubernur Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) Dr. Ir. H. Isran Noor, M.Si dan Wakil Gubernur (Wagub) Kaltim H. Hadi Mulyadi, S.Si., M.Si di Kabupaten Mahakam Ulu. Kamis (14/03/23)

Kehadiran Gubernur Kaltim Dr. Ir . H. Isran Noor, M.Si dan Wagub Kaltim H. Hadi Mulyadi, S.Si., M.Si beserta Rombongan di Kabupaten Mahakam Ulu dalam Rangka Kunjungan Kerja.

Setibanya di Kabupaten Mahulu tepat pukul 20.50 wita,  Gubernur Kaltim Dr. Ir. H. Isran Noor, M.Si dan Wagub Kaltim H.Hadi Mulyadi, S.Si.,M.Si., serta Sekretaris Provinsi Kaltim Dra. Sri Wahyuni, M.PP dan Rombongan langsung disambut oleh Bupati Mahulu Bonifasius Belawan Geh, S.H., M.E., dan Wakil Bupati Mahulu Drs. Yohanes Avun, M.Si., Ketua DPRD Mahulu Novita Bulan, S.E., M.B.A., Sekretaris Daerah Mahulu Dr. Stephanus Madang, S.Sos., M.M., serta Jajaran Forkopimda Kabupaten Mahulu.

Dalam Sambutannya Bupati Mahulu Bonifasius Belawan Geh, S.H., M.E menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Mahulu dan Masyarakat Mahulu mengucapkan Selamat Datang Kepada Gubernur Kaltim Isran Noor dan Wagub Kaltim Hadi Mulyadi beserta Rombongan Kunker dari Pemerintah Provinsi Kaltim.

“Perjalanan Panjang Bapak Gubernur dan Wagub yang datang jauh dari Samarinda sampai di Kabupaten Mahulu ini dengan pengalaman perjalanan yang tentunya melelahkan dan melewati medan-medan jalan yang sulit dilewati pastinya. Untuk itu saya dapat katakan beginilah kondisi jalan kami yang masih belum memadai, tentu apa yang sudah kita rasai selama ini agar menjadi perhatian kita bersama bahwa Mahulu ini masih perlu Perhatian dari Pusat Maupun Provinsi,”ucapnya.

Bupati Bonifasius Belawan Geh, S.H., M.E sekali lagi mengucapkan Selamat Datang dan Terima Kasih sudah datang Ke Kabupaten Mahulu,”Harapan Kami Kedatangan Bapak Gubernur dan Wagub Beserta Rombongan di Mahulu menjadi kisah pengalaman yang berkesan, Semoga kedepannya Gubernur dan Wagub dapat membantu kami di Mahulu agar lebih dapat perhatian lebih khusus lagi untuk kedepannya,”harap orang nomor satu di Kabupaten Mahulu.

Selanjutnya Dalam Kesempatan ini Gubernur Provinsi Kaltim Dr. Ir. H. Isran Noor, M.Si dalam sambutannya mengatakan bahwa Pemerintah Provinsi Kaltim akan terus melakukan pembangunan  daerah dan pengembangan wilayah, termasuk Kabupaten Mahulu.

“Saya bangga, saya bersyukur, Mahulu sudah jauh berkembang dari 10 Tahun lalu, jauh sekali kemajuannya,”puji Gubernur Kaltim.(Prokopim/vta)

 

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *