Murung Raya – Dalam agenda menghadiri Hari Jadi ke-21 Tahun Kabupaten Murung Raya (Mura) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Wakil Bupati (Wabup) Mahakam Ulu (Mahulu) Drs. Yohanes Avun, M.Si beserta Rombongan tiba di Kabupaten Murung Raya pada Pukul 16.00 WIB dan disambut langsung Oleh Bupati Mura Perdie M. Yosep dan Wabup Mura Rejikinoor beserta Ibu di Rumah Jabatan Bupati Murung Raya. Senin (31/07/2023)

Kedatangan Wabup Mahulu Drs. Yohanes Avun, M.Si dan rombongan disambut dengan tarian selamat datang dan prosesi adat untuk tamu kehormatan yang datang di Bumi Tana Malai Tolung Lingu yang bertujuan agar tamu yang datang dari daerah luar Kalteng  terlepas dari halangan dan rintangan serta dilancarkannya seluruh kegiatannya. Turut hadir mendampingi bersama Wabup Mahulu, Sekretaris DPUPR Margono, ST., M.Si, Kabag Umum Fahrial, SE., M.Si, Kabag Prokopim Christianus Arie Dedy Bang, SE., M.Si Kabid Jaskon DPUPR Frans Jiu, S.Pd., M.Si serta perwakilan Dishub dan Satpol PP.

“Terima Kasih atas sambutan yang luar biasa dan undangannya yang telah diberikan kepada Pemkab Mahulu, Semoga kehadiran kami disini dapat memberikan kesan tersendiri dan membawa suka cita bagi warga Murung Raya. Dan ketika kami pulang, kami pastikan membawa kesan yang baik dari Kabupaten Murung Raya untuk Pembangunan di daerah Mahulu yang baru akan memasuki Usia 10 Tahun ini,” ucap Wabup Mahulu Drs. Yohanes Avun, M.Si.

Drs. Yohanes Avun, M.Si menyampaikan sebuah harapan untuk Kabupaten Murung Raya, agar semakin maju di Usia 21 Tahun ini, ”Saya sangat terkesan sekali di Usia 21 Tahun, Usia yang masih tergolong muda ini Kabupaten Murung Raya Daerah dan Pembangunannya sudah sangat Maju. Ini pertama kalinya saya hadir, semoga kedatangan saya beserta rombongan dapat menyenangkan warga disini,”ungkap Wabup. (Prokopim/vta)

 

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *