YOGYAKARTA – Jumat (28/06/2024), bertempat di Hotel Grand Zuri, Pemerintah Kabupaten Mahakam Ulu (Pemkab Mahulu), dalam hal ini Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Sekretariat Daerah (Setkab) Mahulu menggelar peningkatan kapasitas SDM Pada Bagian Prokopim Setkab Mahulu.

Kegiatan ini dibuka oleh Sekretaris Daerah Dr. Stephanus Madang, S.Sos., M.M,. yang didampingi oleh Asisten III Bidang Administrasi Umum Setkab Mahulu Kristina Tening, S.H.,M.Si., Kabag Prokopim Setkab Mahulu Christianus Arie Dedy Bang, SE.,M.Sii., Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Sleman Aris Herbandang, S.I.P, M.T. Dalam kesempatan ini Sekda menyampaikan sangat mengapresiasi kegiatan ini.

“Tentunya kegiatan ini sangat kita dukung sebagai wadah untuk menambah dan meningkatkan kemampuan dan pemahaman dalam bidang jurnalistik, fotografi, video dan penulisan pidato pimpinan daerah,” kata Sekda.

Tentunya Sekda berharap para peserta atau staf yang mengikuti bisa benar-benar belajar sehingga pulang nanti bisa langsung diaplikasikan di tempat kerja.

“Manfaatkan waktu yang singkat ini kurang lebih selama 2 (dua) hari, dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan keterampilan kita,” ungkapnya.

Sekda melanjutkan materinya yang ingin dikembangkan sangat bagus, dalam rangka
menunjang dalam pelaksanaan tugas sehari-hari bagi Bagian Prokopim.

“Kita juga mengundang Kabag Prokopim Setkab Sleman, terimakasih banyak sudah mau berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan kami Setkab Mahulu khususnya bagian Prokopim, tentunya ini sangat bermanfaat bagi kami,” tandasnya.

Sementara itu Kabag Prokopim Setkab Mahulu Christianus Arie Dedy Bang, S.E., M.Si., menyampaikan rasa syukurnya bahwa kegiatan ini bisa terselenggara untuk yang pertama
kalinya.

“Terimakasih kasih juga atas Support bagi para pimpinan, terutama bagi Sekda dan Asisten 3 yang bersedia hadir dan memberikan kesempatan kami untuk menggelar kegiatan ini,”ucapnya (Prokopim/aim)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *