UJOH BILANG – Wakil Bupati (Wabup) Mahakam Ulu (Mahulu) Drs. Yohanes Avun, M.Si., menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Mahulu Dalam Rangka Pengucapan Sumpah/Janji 20 Anggota DPRD Kabupaten Mahulu Masa Jabatan 2024 – 2029, bertempat di Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Mahulu. Selasa (13/8/2024) pagi.

Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD Kabupaten Mahulu Masa Jabatan 2024 – 2029 dilakukan oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kutai Barat Achmad Wahyu Utomo, S.H., M.H. dan disaksikan oleh seluruh tamu undangan yang hadir.

Saat di jumpai usai menghadiri pelantikan Wabup Mahulu menyampaikan, sebagaimana yang di ketahui bahwa anggota dewan itu dari berbagai politik dan dari berbagai kalangan serta profesi, maka dengan telah dilantik hari ini tidak ada lagi yang namanya kepentingan pribadi.

“Dengan sudah terpilih dan sudah dilantik hari ini, maka yang harus dikedepankan itu adalah kepentingan orang banyak, dalam hal ini kepentingan rakyat, terutama masyarakat Mahulu, tidak ada lagi melihat kepentingan pribadi dan golongan.” kata Wabup.

Wabup menambahkan, tentunya ini menjadi harapan semuanya, terutama dalam menjalankan tugas dan fungsinya. “Kepada semua anggota dewan terpilih ini agar dalam pelaksanaan tugas dan fungsinya, betul-betul melaksanakan amanat yang diberikan oleh rakyat yang memilih, sehingga seluruh aspirasi yang diinginkan rakyat bisa terwakili, ini yang harus menjadi perhatian dari anggota dewan yang telah dilantik ini tadi,” ungkap Wabup.

Dalam kesempatan ini Wabup juga menyampaikan, atas kerja sama yang selama ini dijalin sebagai mitra, mewakili segenap Pemerintah Kabupaten Mahulu mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPRD Kabupaten Mahulu Masa Bakti 2019-2024 atas kerja kerasnya selamaini bersama-sama membangun Mahulu.

Paripurna ini juga dihadiri Sekretaris Daerah Dr. Stephanus Madang, S.Sos., M.M., Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Asisten I) Drg. Agustinus Teguh Santoso,, M.Adm., Kes., Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Mahulu, Unsur Forkopimda Kabupaten Mahulu, Para Kepala Perangkat Daerah, Ketua KPU Kabupaten Mahulu, Ketua Bawaslu Kabupaten Mahulu, Kepala Instansi Vertikal, Kepala BUMN/BUMD, Presidium pemekaran, tokoh masyarakat, organisasi masyarakat, dan tamu undangan lainnya.(Prokopim/aim)

 

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *