Ujoh Bilang – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mahakam Ulu (Mahulu) menggelar Perayaan Ekaristi Misa Syukur Hari Jadi Kabupaten Mahulu yang Ke 10 yang diPimpin Oleh Pastor Paroki Ujoh Bilang RD Ignasius Ding Jenau, di Gereja Katolik Santo Petrus Kampung Ujoh Bilang. Rabu (13/12/23)

Tampak hadir pada Perayaan Misa Syukur Hari Jadi Kabupaten Mahulu Ke 10, Wakil Bupati Mahulu Drs. Yohanes Avun, M.Si., Sekretaris Daerah Dr. Stephanus Madang, S.Sos., M.M., Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat drg. Agustinus Teguh Santoso, A.Md., Kes., Ketua Dharma Wanita Persatuan Marite Devung Madang, S.Kep., Ners., Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di LIngkungan Pemkab Mahulu serta Umat Katolik Mahulu.

Dalam Kesempatan itu, Wabup Mahulu Drs. Yohanes Avun, M.Si,. mengucap Syukur atas Usia Kabupaten Mahulu yang sudah menginjak Ke -10 Tahun ini karena seluruh lapisan masyarakat bersama-sama bekerja keras dan berkomitmen memajukan Pembangunan di Mahulu di berbagai bidang.

“Tentu kita berharap dengan hari jadi Mahulu yang ke 10 ini, Mahulu semakin maju, semakin sejahtera, masyarakat semua sehat. Karena dengan kesehatan jasmani dan rohani ini kita dapat bersama-sama melanjutkan pembangunan Mahulu kearah yang lebih baik lagi kedepannya,” ucapnya

Drs. Yohanes Avun, M.Si., mengajak seluruh masyarakat Mahulu untuk bersama-sama mengambil peran masing-masing dalam memajukan Mahulu, baik itu dari unsur Pemerintah, pihak Kesehatan, Guru, Para Petani, dan Para Pedagang, 

“Mari kita bersama-sama bersinergi bekerjasama dengan baik dalam pembangunan mahulu menuju Sejahtera. Sebab, mahulu ini tidak bisa dibangun oleh sekelompok orang saja melainkan semua elemen masyarakat mahulu harus saling bahu membahu membangun mahulu supaya lebih Maju dan lebih Sejahtera,” harap Wabup.

Sementara itu Sekretaris Daerah Dr. Stephanus Madang, S.Sos., M.M., juga turut mengucapkan Selamat Kepada Kabupaten Mahulu yang sudah memasuki Umur ke 10 Tahun, tentu dengan Umur yang Ke 10 ini Mahulu banyak kemajuan yang telah dicapai walau dengan berbagai rintangan yang dihadapi. 

“Maka dengan demikian semoga Mahulu lebih baik lagi kedepan, dan selalu semangat dalam menghadapi semua tantangan yang agak berat untuk Mahulu,” tuturnya.(Prokopim/vta)

 

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *