UJOH BILANG – Bupati Mahakam Ulu (Mahulu) Bonifasius Belawan Geh S.H., ME Bersama Wakil Bupati Mahulu Drs. Yohanes Avun, M.SI menghadiri Rapat Paripurna DPRD Mahulu dalam agenda mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke -77 Kemerdekaan Republik Indonesia, Selasa (16/08/2022).

Paripurna yang dipimpin Wakil Ketua I DPRD Mahulu Tiopilus Hanye, S.AB., M.Si, dihadiri turut hadir Sekretaris Daerah (Sekda) Dr. Stephanus Madang, S.Sos.,MM; Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drg. Agustinus Teguh Santoso M. Adm,. Kes, Asisten Bidang; Administrasi Umum Kristina Tening S.H., M.Si dan sejumlah Kepala OPD.

Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Tiopilus Hanye, S.AB., M.Si,  dalam Pidato Pengantar Rapat Paripurna mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI dalam rangka Peringatan HUT RI ke 77 yang bertempat di Ruang Rapat Bappelitbangda menyampaikan tema HUT Republik Indonesia ke 77 ini adalah “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat” yang mengandung arti untuk bersama pulih lebih cepat agar siap menghadapi tantangan global dan bangkit lebih kuat untuk siap membawa bangsa Indonesia maju untuk mewujudkan harapan di Tengah keterpurukan. 

Selanjutnya beliau menghimbau untuk sama-sama mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia dengan hikmat. Setelah Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia Bapak IR. H. Joko Widodo dalam sidang MPR/DPR RI dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Turut Hadir unsur Forkopimda Kabupaten Mahulu; Anggota DPRD Kabupaten Mahulu,  Kepala Kemenag Mahulu, Longginus S.S; Camat Kecamatan Long Bagun Yason Liah, S.Hut. M.P serta undangan lainnya. (Prokopim/nha/td)

 

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *